Sedikit post ga nyambung dengan tema blog ini,  sejujurnya hal ini sudah saya teliti dengan mendalam agar tidak terjadi kesok tahuan seorang penulis blog.
Langsung aja, intinya sang penulis muak dengan kelakuan kelakuan ababillers yang merajalela dikalangan remaja dewasa ini.

Setelah diteliti, d cermati dengan logika dan analisa tingkat SMA.

Ciri ciriNya:

– Menggunakan kata kata yang sulit dimengerti, hingga badan pertahanan nasional amerika (NSA) bingung dengan kode dan sandi macam ini, sampai saat ini belum dapat dipecahkan secara cepat, membutuhkan superkomputer roadrunner untuk menganalisanya.
Ok, inilah bocoran sandi sandi tersebuta yang di posting di wikileaks ( –” ):Km l461 n6pn sch?.

-Sering menggunakan kode kode bar seperti makanan yang di jual supermarket

Para ababil sering memakai kode seperti 101020011,  mitosnya kode ini berhubungan dengan hari, bulan dan tahun jadian seorang ababil tersebut –“.

-Sekolah cuma buat ngeceng aja sama pacar –“, bukannya bersyukur masih bisa sekolah eh malah ngeceng aja, blajar dinomor sekiankan… Jadinya cuma tau hal hal berbau intim :O. Ga tau apa masih banyak orang yang ga dapat kesempatan blajar, ckckck dasar ABABIL!!
-Kalo punya duit banyak kerjanya PESTA, kalo bokek malakin orantua, Woy ortu lo kerja susah susah cuma lo abisin buat party, beli pulsa, ngeceng sama nongkrong aja. Pikir donk mreka tuh cari nafkah buat lo, berharap lo jadi orang sukses, lo malah ngecewain mreka. Dasar ABABIL!!!

-The last, ini yang paling gw jijaykan. Sok sok pamer kekayaan ortu, emang duit lo apa? HAH!>?? Kalo tau perjuangan mendapatkan serebu aja di jalanan baru tau lo rasanya serebu itu berharga! Bangga banggain gadget dari ortu, bukan duit sendiri. NYUSAHIN ORTU AJA LOE!!

Ok cukup sekian teriakan hati saya -,- . . . . makasih udah ada yang mau baca (Gr abis gw).

Thx to read this post. TQ ^_^